Senin, 09 November 2015

Jamu Ricalinu Untuk Badan Pegal Pegal

Pegal Pegal biasanya disebabkan oleh ketegangan yang terjadi pada otot. Hal itu menyebabkan cedera pada otot dan juga tendon. Dengan aktivitas harian yang padat, kadang kita juga tidak sengaja melakukan gerakan atau posisi yang menyebabkan otot tertarik atau terlalu capek. Hasilnya tubuh pegal pegal dan terasa sakit, tidur yang cukup salah satu cara untuk mengatasi masalah ini, tapi terkadang hasilnya tidak maksimal tanpa bantuan pengobatan khusus.
Pegal pegal sering menyerang daerah Pundak, leher, punggung, lengan, kaki dan pundak yang  disebabkan  karena kekakuan pada otot pegal pegal memang bikin kita tidak nyaman dan mengangu aktivitas anda atau mengangu pekerjaan anda Rasa tak nyaman ini biasanya di karenakan  jika duduk dalam jangka waktu lama terutama pada pekerja yang diharuskan duduk berjam-jam di belakang meja, mengangkat beban terlalu berat, kurang olahraga, salah posisi tubuh dalam melakukan aktivitas fisik, melukis berjam-jam atau akibat ketegangan emosi.

Cara Mencegah Pegal Pegal adalah sebagai berikut:
  1. Hidup sehat dan rajin berolahraga, istirahat cukup dan makan makanan bergizi.
  2. Pemanasan cukup sebelum berolahraga
  3.  Memulai porsi latihan yang ringan, kemudian ditingkatkan bertahap sesuai dengan kemampuan tubuh. Jangan memaksakan diri, jika Anda sudah merasa lelah, berisitirahatlah sejenak.
  4. Memperbaiki sikap tubuh yang salah, misalnya duduk/berdiri tegak, tidak membungkuk atau miring ke satu sisi. Bagi Anda yang menggunakan komputer atur posisi komputer sedemikian sehingga tidak membuat badan pegal. ketika mengetik di keyboard, usahakan agar pergelangan tangan dalam posisi lurus.
  5. Posisi mengemudi yang nyaman. Letakkan gulungan handuk diantara punggung dan sandaran kursi, dan atur kursi agar lutut lebih tinggi dari panggul, Istirahatkan kaki sesering mungkin dari menginjak pedal gas/kopling
  6. Gerakkan tubuh Anda. Bahkan di tengah kesibukan pun Anda dapat melakukan olahraga ringan misalnya meregangkan tubuh. Memutar bahu, membungkukkan badan, menggerakkan leher ke kanan dan ke kiri beberapa kali. Melemaskan dan mereganggkan jari-jari tangan, jalan kaki ke kantin, bank dan sebagainya sewaktu istirahat siang. 
Disini kami akan memberikan solusi terbaik cara mengobati badan pegal pegal dengan obat herbal yang terbuat dari bahan alami dan bermutu sehingga sangat aman dikonsumsi yaitu obat herbal Ricalinu
Obat Herbal ini di produksi oleh IP FARMA dengan No POM TR 062 262 321.
Untuk Mencegah Pemalsuan Pabrik Mengubah Kemasan dus dari semuanya Hitam Menjadi Hitam dan di samping kanan dan kiri dus berwarna Silver dengan Hologram yang Jelas.

minum 2X2 kapsul sehari,  selanjutnya minum 2X1 kapsul bila di perlukan.
Perhatian : Hindari makanan laut, jerohan, kacang-kacangan, bayam, susu, telur, durian, dan minuman alkohol.

Dibawah ini adalah cara pemesanan Ricalinu yang benar, Dan harganya pun sangat terjangkau.


Harga : Rp.100.000 /BOX  isi 10  strip. 1 strip isi 6 kapsul 

Ricalinu (R) : Jumlah pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO HP : Kirim Ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF 

Contoh Pemesanan : 

RICALINU (R) : 2 Box, Ahmad Fajar, Jln. Ahmad Yani NO. 07 Bandung. Jawa Barat, O85.222.123.XXX : Kirim ke 081214296966 atau Pin 2204BBEF


Itulah cara pemesanan yang benar. Semoga dengan anda mengkonsumsi obat herbal RICALINU dari kami anda dapat sembuh seperti sedia kala dan dapat beraktifitas kembali. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com